Hobby and Life Style from Graha Kamal Madura

By: HIRVY NURUL ANWAR. Powered by Blogger.

5 Makanan Sehat Untuk Diet

Bagi kebanyakan wanita, tubuh yang ramping dengan perut rata merupakan aset yang harus dijaga. Karena itu, wanita rela melakukan apa saja untuk mendapatkan bentuk tubuh yang indah dengan perut ramping. 

Mulai dari olahraga hingga diet super ketat dilakukan untuk mendapatkan tubuh idaman. Namun hal itu saja tidak cukup, bahkan diet yang berlebihan justru dapat membahayakan kesehatan. Ada beberapa makanan yang baik dikonsumsi oleh anda yang sedang menjalani program diet. 

sumber gambar:flickr.com
Makanan dan minuman ini diyakini dapat menghancurkan lemak diperut dan membantu anda memeroleh bentuk tubuh yang anda inginkan. Berikut lima makanan yang membantu memangkas lemak di perut seperti dikutip dari Times Of India:

      1. Teh Hijau
Teh hijau mengandung flavonoid yang memiliki anti inflamasi alami. Dan, senyawa EGCG terbukti mampu mengurangi lemak yang menimbun dalam tubuh.

      2. Bawang Putih
Bawang putih sebagai regulator antibiotic dan gula darah alami. Dengan mengontro; gula darah dan tingkat insulin, tubuh dapat memaksimalkan pembakaran lemak menjadi energi, sehingga mengurangi lemak di perut.

      3. Apel
Apel membuat anda merasa Kenyang karena mengandung kalium dan banyak vitamin.

          4. Semangka
Semangka mengandung 82 persen air dan kaya akan vitamin C yang bermanfaat untuk kesehatan.

      5. Pisang
Pisang juga mengandung kalium dan banyak vitamin. Faktanya, pisang juga dikonsumsi oleh para pelari untuk menambah energi. Pisang juga membantu meningkatkan metabolism sehingga melelehkan lemah di perut.

Sumber: viva.co.id
2 Komentar untuk "5 Makanan Sehat Untuk Diet"

kayaknya untuk makan bwang putih tanpa harus di olah keren banget gan :D

baunya yang bikin gak kuat gan... mungkin itu kali ya yg bikin para GGS gk betah sm bawang putih :D

Back To Top