Hobby and Life Style from Graha Kamal Madura

By: HIRVY NURUL ANWAR. Powered by Blogger.

Salam Hangat Untuk Pembaca

grahakamal.blogspot.com - Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh, Salam sejahtera bagi para pembaca sekalian.
Mohon maaf sekali untuk para pembaca sekalian, karena tidak sempat menulis di blog karena kesibukan kuliah yang sangat padat...
Kali ini saya menyempatkan diri menulis lagi, dan sepertinya bukan untuk berbagi tips lagi, melainkan untuk berbagi pengalaman saya dengan teman-teman sekalian...
Cerita ini dimulai ketika saya putus cinta dan mengalami dunia galau remaja yang sudah beranjak dewasa, hehe...
Ketika itu saya merasakan penyesalan mengapa harus berpisah, namun dilain sisi saya merasa itu adalah jalan yang terbaik baginya. Akhirnya saya mengisi hari dengan berbagai kesibukan, entah itu kuliah, main basket atau bahkan main game. kesibukan saya yang paling baru adalah main game.. hehe
Selain itu, alhamdulillah proposal yang saya ajukan untuk ikut lomba Kontes Robot Terbang Indonesia (KRTI) diterima alias lolos seleksi tahap 1, selanjutnya pembuatan robot untuk ikut seleksi tahap kedua. Menurut panduan yang saya baca, tahap kedua berupa seleksi kinerja robot yang dapat dinilai dengan cara mengirimkan video rekaman robot yang sudah bisa dijalankan atau bisa terbang dan melayang di udara.
perlu kerja keras dan proses yang luar biasa untuk melalui setiap tahapan dari mulai belajar, entah itu mekanik atau elektroniknya, sampai dengan perakitan mekanik dan elektroniknya. Apalagi saya masih pemula dalam hal aeromodelling.
Untuk itu saya minta dukungan doanya pada teman-teman sekalian. semoga bisa lolos agar perjuangan kami tidak sia-sia.
Oke, terima kasih telah menyempatkan membaca blog ini, sampai jumpa lagi ...

Tag : My Live
0 Komentar untuk "Salam Hangat Untuk Pembaca "

Back To Top