Hobby and Life Style from Graha Kamal Madura

By: HIRVY NURUL ANWAR. Powered by Blogger.

Inilah Alasan Mengapa Wanita Suka Pria yang Lebih Tua

Sebagian besar wanita lebih memilih berkencan dan menikah dengan pria yang usianya lebih tua dari mereka. Bahkan jika ditanyakan, kebanyakan dari mereka malah menjawab untuk tidak terlalu serius menjalin hubungan dengan seorang brondong. Mengapa demikian? Berikut alasannya.
1
Alasan pertama ini adalah alasan yang paling banyak diutarakan oleh para wanita mengapa mereka cenderung memilih pria dengan usia yang lebih tua dari mereka. Mereka menganggap bahwa pria yang lebih tua lebih matang dalam hal emosial dan tidak labil. perlu diketahui bahwa kematangan emosional merupakan aspek paling penting yang dicari oleh wanita dari pasangannya. Maka, ketika wanita memiliki komitmen serius dengan pasangannya dan menikah, mereka ingin memiliki pasangan yang dapat membimbing mereka dan tentunya perlu kematangan emosional.
Alasan kedua, pria yang lebih tua dianggap memiliki tujuan hidup yang jelas. Hal ini membuat wanita merasa nyaman dan yakin akan masa depannya. Jadi, ketika wanita mempunyai masalah, pria bisa mendukung dan turut memberi solusi.
Alasan selanjutnya yaitu, pria yang lebih tua dianggap memiliki pengalaman yang lebih banyak. Dan wanita membutuhkan pria yang seperti itu ketika ingin dijadikan pendamping hidup.
Sedangkan pria yang lebih muda dianggap belum memiliki cukup pengalaman, sehingga mereka mereka merasa ragu untuk memilih.
Terakhir, pria yang lebih tua dinilai mengerti apa yang diinginkan dan diharapkan wanita. Mereka juga berani untuk diajak berkomitmen, sehingga wanita merasa yakin pada mereka.
Sedangkan untuk pria yang lebih muda, mereka dianggap masih ingin melakukan hal lain sesuka mereka tanpa harus mendahulukan keinginan wanita dan belum terpikir untuk menjalin hubungan serius.
Sebenarnya memilih pasangan itu tergantung bagaimana kita mentap terhadap pasangan kita masing-masing. Memilih pasangan yang lebih tua memang sangat baik karena beberapa alasan di atas. Namun, tidak sedikit juga wanita yang memilih pria yang lebih muda untuk dijadikan pendamping hidup. Sebab, usia tidak bisa dijadikan patokan untuk mengukur tignkat kematangan seseorang.
0 Komentar untuk "Inilah Alasan Mengapa Wanita Suka Pria yang Lebih Tua"

Back To Top