Hobby and Life Style from Graha Kamal Madura

By: HIRVY NURUL ANWAR. Powered by Blogger.

Sky Pool, Kolam Renang 10 Lantai

Berenang adalah salah satu cara untuk menghilangkan penat dalam pekerjaan sehari-hari. Bahkan bagi sebagian orang, berenang adalah suatu hobby sampai harus membangun kolam renang sendiri di belakang rumahnya.
1
sumber gambar: google.com
Namun, berita mengejutkan datang dari London. Kolam renang yang satu ini berbeda dengan kolam renang yang lain. Sebenarnya sama dengan kolam renang pada umumnya, hanya saja tempat dibangunnya yang tidak lazim. Ya, kolam renang ini dibangun di ketinggian 10 lantai dengan menghubungkan dua apartemen. Kolam renang ini dibangun dengan panjang 25 meter, lebar 5 meter dan dengan kedalaman 3 meter. Sekeliling kolam dibangun dengan kaca setebal 20 cm.
Dengan ini, pengunjung kolam renang dapat melihat pemandangan orang yang sedang berlalu-lalang di bawah kolam renang. Ini mungkin akan menjadi pengalaman menarik sekaligus menakutkan.
""Saya ingin melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya", tutur Sean Mulryan selaku CEO Ballymore Group yang akan membangun kolam renang tersebut seperti yang dilansir dalam harian Rimanews.com.
Tag : News
2 Komentar untuk "Sky Pool, Kolam Renang 10 Lantai"

Mantap gan... Semoga dimadura ada yang kayak gitu... hehehe

Back To Top