Hobby and Life Style from Graha Kamal Madura

By: HIRVY NURUL ANWAR. Powered by Blogger.

Anime Yang Ditunggu Kelanjutannya

Malam ini tidak bisa tidur, padahal setelah sehari penuh belum istirahat sama sekali melewati hari yang melelahkan. Maka dari itu, saya putuskan untuk menulis sedikit tentang apa yang saya sukai hanya sekedar berbagi. Hal yang saya bagikan disini adalah tentang anime yang saya sukai akhir-akhir ini dan sedang saya tunggu kelanjutannya. Berikut ini adalah anime-anime yang sedang saya tunggu kelanjutannya.

ONE PUNCH MAN

superhero ini cukup menyedot perhatian para anime lovers. Pasalnya, anime ini menurut saya adalah anime yang bergenre dewasa dan mungkin tidak akan ditayangkan di stasiun televisi manapun dii Indonesia. Mengapa ? Karena banyak sekali adegan kekerasan di dalam serial ini. Meskipun begitu, bukan berarti anime ini tidak populer di Indonesia. Hampir semua pecinta anime tahu tentang serial One Punch Man karena dibalik adegan kekerasan yang ditampilkan dalam anime ini, creator serial ini juga mahir menyelipkan humor di dalam serial ini sehingga ceritanya tidak membosankan.
1

Anime ini terbilang masih baru. Namun, anime yang bercerita tentang
Anime ini menceritakan tentang seorang pria yang sangat terobsesi menjadi superhero karena hobinya menolong orang. Agar dapat menjadi superhero yang tangguh dan kuat, dia pantang menyerah untuk terus berlatih dan terus berlatih keras. Alhasil, perjuangannyapun berhasil membuat dia menjadi kuat dan tak terkalahkan. Bahkan saking kuatnya, dia mampu mengalahkan musuhnya dengan sekali pukul, siapapun itu. Season 1 anime ini sudah berakhir, namun season 2 belum rilis. Bisa jadi nanti akan lebih seru dari season 1. jadi nantikan saja ! .

TOKYO GHOUL


2
Anime ini berakhir pada season 2. Karakter utamanya bernama Kaneki. Dia secara tidak sengaja bertemu dengan ghoul dan singkat cerita dia menjadi ghoul karena sebuah percobaan transplantasi organ ghoul pada tubuhnya. Operasi tersebut terpaksa dilakukan karena organ tubuhnya sudah rusak akibat kecelakaan dan harus segera diberi penanganan. Hal itu yang membuat dia menjadi manusia setengah ghoul. Pada awalnya kehidupan ghoul sangat sulit untuk dia terima karena harus makan daging manusia, sedangkan makanan lain membuatnya merasa ingin muntah. Bagaimana kelanjutan dari kisah kaneki dan teman-temannya? saya juga penasaran bagaimana kelanjutan season 3 nya ... :D


Tag : Artikel, My Live
0 Komentar untuk "Anime Yang Ditunggu Kelanjutannya"

Back To Top