Hobby and Life Style from Graha Kamal Madura

By: HIRVY NURUL ANWAR. Powered by Blogger.

PENIPUAN YANG DIATAS NAMAKAN SAYA

assalamualaikum pembaca blog kesayangan saya dan kita semua, penulis sekarang lagi dapat kabar yg gak baik, jadi penulis minta tlong ke kalian yg setia dan percaya sama penulis...
kabar buuruk apa bro?
jadi gini ceritanya....
kalian tau postingan saya yg ttg tips dan trik ikut ujian SIM C? yah, di blog saya ada dua post ttg SIM C, dan dua-duanya terdapat gambar yg berupa info pribadi berupa SIM C saaya pribadi...
lalu apa efeknya???
gambar SIM C saya itu disalahgunakan oleh orang yg tidak bertanggung jawab untuk alat meyakinkan korban yg ditipunya, sehingga korban yg merasa tertipu akan menghubungi saya krna yg dipakai oleh si penipu itu adlah identitas saya, krna itu foto SIM C saya itu sudah saya hapus dr post tsb...
Jdi saya minta tolong ke kalian semua, berhati-hatilah jika melakukan transaksi jual beli online, gunakanlah media yg terpercaya seperti bukalapak.com, tokopedia.com , jangan mudah percaya pada orng yg jualan online di facebook, twitter atau media online lain yg memang bukan media untuk transaksi jual beli...
Jika memang terpaksa melakukan jual beli di facebook, pastikan data diri yg dia berikan memang punya dia sendiri, jangan mau mengirim uang via transfer, apalagi ke rekening dengan atas nama orang lain (bukan nama si penjual), saya sangat menekankan untuk COD (ketemu tatap muka langsung antara penjual dan pembeli), krna dengan begitu anda bisa melakukan serah terima barang langsung dengan si penjual sehingga anda terhindar dr penipuan...
OH ya, satu lagi...
jika nnti ada yg memakai SIM C atas nama HIRVY NURUL ANWAR untuk transaksi jual beli oleh si penjual, tolong JANGAN PERCAYA!!!
itu adalah penipu yg memakai identitas saya, biasanya nnti penipu tsb akan memakai akun BBM dan atau facebook PALSU dengan memakai nama dan foto profil saya, foto profil saya mereka dapatkan dr akun facebook dan instagram saya tentunya. berikut adalah contoh akun palsu yang meniru saya untuk melakukan pnipuan, lihat gambar screenshot di bawah ini!

AKUN PALSU 1

AKUN PALSU 2

AKUN PALSU 3

AKUN PALSU 4

Kenapa saya menulis postingan ini???
karena saya tidak ingin ada orang yg tertipu lagi oleh penipu yg mengaku jual barang dengan atas nama saya (HIRVY NURUL ANWAR), ini jelas akan merugikan si pembeli termasuk juga saya, karena nama baik saya tercemar oleh orang yg tidak bertanggung jawab tsb... 
INTINYA.... berhati-hatilah dalam bertransaksi jual beli, apalagi online....
cukup sekian dari saya, salam hangat dari penulis...
1 Komentar untuk "PENIPUAN YANG DIATAS NAMAKAN SAYA"

Back To Top