Hobby and Life Style from Graha Kamal Madura

By: HIRVY NURUL ANWAR. Powered by Blogger.

Inovasi baru Mesin Ketik

Perkembangan teknologi semakin pesat. Hal ini dibuktikan dengan hidup manusia yang kian berkualitas karena produk-produk yang dihasilkan oleh para ilmuan. Temuan teknologi tersebut sangat berguna bagi masyarakat dalam hal social, pendidikan bahkan bisnis sekalipun.

Dalam hal pendidikan dan bisnis, tidak pernah lepas dari yang namanya tulis menulis, surat menyurat dan lain sebagainya yang berhubungan dengan tulisan. Tentunya orang membutuhkan sesuatu yang dapat membantu dia menulis agar dia mendapatkan hasil yang rapi. Untuk itu diciptakanlah mesin tik.
Gambar dikutip dari www.google.com

 Namun, dewasa ini mesin tik jarang sekali digunakan. Orang banyak yang beralih mengetik menggunakan computer atau laptop karena lebih mudah. Oleh karena itu, terlahirlah inovasi baru dari mesin ketik yang bernama Hemingwrite.


Hemingwrite dibuat oleh Adam Leeb dan Patrick Paul dari Michigan, Amerika Serikat. Hemingwrite ini dibuat karena keinginan untuk memberikan pengalaman terbaik dalam menulis tanpa gangguan. Karena biasanya jika mengetik menggunakan computer dan laptop, seringkali tidak focus dengan music, game dan lain-lain. 

Hemingwrite sudah menggunakan layar digital dan hasil tulisannya juga bisa langsung disimpan pada google drive atau dropbox melalui sambungan WiFi. Baterainya juga bisa tahan sekitar 4 minggu.
Hemingwrite dibandrol dengan harga US$349 atau sekitar 4,4 juta.

Sumber:bandung.bisnis.com
Tag : News
0 Komentar untuk "Inovasi baru Mesin Ketik"

Back To Top