Hobby and Life Style from Graha Kamal Madura

By: HIRVY NURUL ANWAR. Powered by Blogger.

Pengalaman Hirvy Blogging

grahakamal.blogspot.com - Salam kawan-kawan sekalian. Kali ini saya akan berbagi pengalaman saya tentang dunia blogger.
Sebelumnya saya adalah seorang mahasiswa biasa, yang kesibukannya hanya diisi dengan kuliah, tugas, organisasi dan pacar (walaupun sebenarnya tidak pacaran). Namun, ketika saya mengenal seseorang yang kebetulan adalah seorang blogger, saya mulai tertarik untuk membuat blog juga, karena saya pikir menyenangkan untuk bisa berbagi dengan orang-orang dari dalam bahkan dari luar negeri. Kebetulan teman saya ini sudah lama nge-Blog.
Pada awalnya, saya membuat blog yang sama dengan teman saya tersebut,, yaitu tentang blog penyedia software, namun karena beberapa faktor seperti kesibukan kuliah yang semakin padat, saya jadi kekeurangan waktu untuk update blog saya. Dari situlah saya mempunyai pemikiran mengapa tidak membuat  blog yang sederhana saja, toh software yang saya bagikan linknya di blog saya adalah software bajakan. Akhirnya di waktu liburan semester 3, saya membuat blog 'Hidup Gue'.
Di blog ini saya berbagi tentang pengalaman saya, menulis beberapa berita unik dari dalam dan luar negeri, tips dan trick yang biasa dibutuhkan di kehidupan sehari-hari maupun blogging, dan tidak ketinngalan juga artikel-artikel menarik lainnya. Semua itu semata demi hiburan, hiburan diri sendiri dan orang lain.
Beberapa manfaat yang saya rasakan dari kegiatan ini adalah, kemampuan menulis saya semakin berkembang. Hal ini mungkin dikarenakan karena saya selalu tertantang untuk membuat artikel dan tutorial dengan bahasa yang unik dan original. Saya banyak meniru gaya menulis di koran-koran, majalah bahkan artikel dari blog yang sudah pro.
Manfaat lain yang saya rasakan adalah saya bisa semakin meninggalkan kebiasaan buruk saya, saya rasa tidak perlu disebutkan apa itu. Dan akhirnya saya juga diberi kepercayaan untuk membangun Blog resmi pondok pesantren saya.

yang namanya blog resmi tentunya tidak memakai subdomain .blogspot.com lagi. Inilah kali pertama saya membeli dan menyetting sendiri veri blogspot.com ke versi .com. Dan akhirnya terlahir www.dppikmi.com .
Baik, demikian apa yang bisa saya bagikan untuk kalian semua. Semoga cerita saya bisa menginspirasi kalian semua. Terima kasih sudah membaca. Silahkan  tinggalkan komentar.
Tag : My Live
4 Komentar untuk "Pengalaman Hirvy Blogging"

mas hir kunjungi blog saya juga sobatjoku.blogspot.com saya juga ana elektro utm

okeh, update terus informasi menarik di sini...

Sama gan.. saya juga aktif blogging semt. 3 kemarin

tapikan kamu mulai ngeblog udh lama gan... ku mulai kenal blogger di wktu kuliah

Back To Top