Hobby and Life Style from Graha Kamal Madura

By: HIRVY NURUL ANWAR. Powered by Blogger.

Sampai Saya Merasa Puas

Kalau sudah berbicara tentang hobby, saya kira anda juga sama, tidak akan pernah bosan. Basket, olahraga yang satu ini memang selalu membuat saya penasaran dan ingin terus bermain, mengasah skill dan terus berusaha menjadi yang terbaik.
1
Menurut saya, basket adalah olahraga yang berbeda dari yang lain. Mengapa saya berkata demikian? karena memang terdapat banyak variasi gerakan yang dapat kita kembangkan sendiri. Gerakan-gerakan dari pemain yang sudah pro pasti akan membuat anda berdecak kagum sehingga anda tertarik untuk memainkannya. Saya pribadi akan terus bermain basket sampai rasa penasaran itu hilang dan sampai saya merasa puas.
Salah satu pengembangan dari basket itu sendiri adalah freestyle dan streetball. Sebenarnya tidak berbeda jauh dari basket pada umumnya, akan tetapi freestyle dan streetball ini menggunakan gaya bermain yang bebas sehingga ada beberapa aturan yang kadang diabaikan. Jika dalam permainan basket biasa poin akan didapat hanya jika berhasil memasukkan bola ke ring lawan, berbeda halnya dengan streetball dan freestyle. Dalam permainan basket aliran ini, siapa yang bisa mengecoh lawannya dengan trik trik yang aneh dan memukau, maka dia akan dapat poin tambahan. Maka tidak heran jika para jago-jago streetball memiliki skill basket yang baik dan gaya bermain nan indah. kemampuan mereka dalam dribble dan crossover yang luar biasa membuat permainan mereka tidak membuat bosan para penontonya.
Yah, mungkin cukup sekian apa yang saya tulis, hanya sekedar pengetahuan saja dari saya. Jika ada yang salah dengan apa yang saya tulis, saya mohon maaf dan silahkan tinggalkan komentar agar saya bisa memperbaiki yang salah. Sekian dan terima kasih.
Tag : Artikel, My Live
0 Komentar untuk "Sampai Saya Merasa Puas"

Back To Top